Lowongan Kerja Bekasi Agustus 2014 HRD Administrasi

Lowongan Kerja Bekasi Agustus 2014 HRD Administrasi - Pertambahan jumlah penduduk yang terus meningkat juga mengakibatkan meningkatnya jumlah angkatan kerja yang ada. Kondisi ini dapat menjadi beban bagi pembangunan perekonomian bila pertambahan angkatan kerja tidak diimbangi atau dibarengi dengan pembukaan lapangan kerja baru.

Memang benar bahwa pemerintah berharap banyaknya jumlah angkatan kerja bisa menjadi pendorong pembangunan ekonomi sehingga kebutuhan perusahaan terhadap tenaga kerja dapat erpenuhi. Namun sebaliknya, jika kondisi perekonomian tidak kondusif, maka perusahaan pun akan kesulitan dalam membuka dan menyediakan lapangan kerja. Akibatnya, masalah pengangguran dapat menjadi ancaman dan menghambat pembangunan. Penduduk atau orang yang menganggur tentunya tidak akan memperoleh penghasilan, sehingga mereka tidak dapat memenuhi kebutuhan hidupnya dan menyebabkan kesejahteraan mereka akan menurun.
Lowongan Kerja Bekasi Agustus 2014 HRD Administrasi
Lowongan Kerja Bekasi Agustus 2014 HRD Administrasi
Kalaupun lowongan kerja tersedia, juga tidak serta merta terpecahkannya masalah ketenagakerjaan. Sebab tidak sedikit kualitas tenaga kerja yang ada tidak seperti yang diharapkan. Masih banyak tenaga kerja Indonesia yang memiliki keterampilan dan keahlian yang rendah dan kurang memadai akibat rendahnya tingkat pendidikan mereka. Apalagi kebanyakan tenaga kerja yang ada juga belum memiliki keterampilan dan pengalaman kerja sehingga ditolak perusahaan yang membuka lapangan kerja.

Rendahnya mutu dan kualitas tenaga kerja yang ada akan menyebabkan semakin kecil dan terbatasnya kesempatan kerja yang bisa dimasuki. Keragaman maupun jumlah pekerjaan juga makin terbatas jika keterampilan dan pendidikan para tenaga kerja sangat rendah dan tidak sesuai kebutuhan dunia kerja.

Lowongan Kerja Bekasi Agustus 2014 HRD Administrasi

Nama Perusahaan: PT. Bentwood
Deskripsi: Perusahaan ini bergerak dalam bidang Perkayuan

Alamat : Jalan Raya Narogong KM 12 Pangkalan 2 No. 36, Bantar Gebang - Bekasi 17152

Lowongan untuk: HRD Administrasi

Lokasi Kerja di: Bekasi

Persyaratan:

Pria max.28 th
Pendidikan D3
Pengalaman di bidang administrasi 2 th
Teliti,ulet dan mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
Memahami payroll, Jamsostek, PPH 21 dan kegiatan administrasi personalia
Domisili Bekasi, Cileungsi atau Cibubur

Kirimkan lamaran, CV lengkap dan foto terbaru via Email ke: marketing@bentwood.co.id

Tgl. Penutupan: 15 Agustus 2014.

Demikian informasi Lowongan Kerja Bekasi Agustus 2014 yang dapat saya sampaikan, untuk info lowongan pekerjaan terbaru agustus 2014 yang lain akan saya posting lagi pada kesempatan mendatang. Terima kasih...
Lowongan Kerja Bekasi Agustus 2014 HRD Administrasi | Blogger Purwokerto | 5