Selamat Datang Blogger Purwokerto

Selamat datang saya ucapkan untuk kamu semua yang kebetulan kesasar ke blog yang masih amburadul ini, saya namakan blogger purwokerto karena admin pengurus blog ini dari purwokerto, dan demi menghormati orang lain yang semisal membaca tulisan ini dan tidak mengerti dialek ngapak bahasa jawa khas banyumas, maka saya menggunakan bahasa indonesia bercampur bahasa sehari-hari, saya harap bisa dimengerti.

Selanjutnya di blog ini saya rencana akan mengupdate atau mengumpulkan data-data apa saja yang ingin saya publish disini khususnya yang berhubungan dengan kota purwokerto.

Sobat yang mungkin juga punya blog bisa bertukar link, bertukar pendapat atau saran atau apa saja di kolom komentar.

Karena tulisan pertama kali, saya pun bingung musti nulis apa lagi, ahirnya saya ahiri cukup sampai disini salam perjumpaan di blogger purwokerto.
Selamat Datang Blogger Purwokerto | Blogger Purwokerto | 5